Dumai – Sesosok mayat pria ditemukan terapung di anak Sungai Dumai, yang berada di Jalan Budi Kemuliaan, Kelurahan Pangkalan Sesai, Kecamatan Dumai Barat, Minggu (10/10/2021) pagi.

“Jenazah pria yang diketahui bernama Raden Hutagalung (35) itu, ditemukan oleh warga bernama Salmi. Saat itu ia baru saja bangun tidur dan terlihat korban mengapung di depan rumahnya, pagi tadi, sekitar jam 06.00 WIB,” kata Kasatreskrim Polres Dumai, AKP Budi Rahma Aris Gunadi kepada GoRiau, Minggu malam.

Jenazah Raden ditemukan dalam kondisi mengapung di sungai dan posisinya telungkup.

BACA JUGA  Kebakaran Pasar Bawah Bukittinggi, Ratusan Lapak Dagangan Ludes Dilalap Api

Selanjutnya Salmi memberitahu penemuan mayat itu kepada RT setempat.

Setelah warga sekitar bersama RT datang, lalu Salim membalikan mayat tersebut hingga posisi terlentang, kemudian mengikatnya pakai tali plastik dan menariknya kepinggir untuk diamankan sementara supaya tidak hanyut terbawa arus sungai.

Setelah mendapat laporan adanya penemuan mayat, lalu bhabinkamtibmas dan tim inafis polres Dumai serta Kasatreskrim Polres Dumai mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah, untuk dibawa ke RSUD Dumai.

“Menurut keterangan keluarga korban, bahwa korban ini mengidap penyakit ayan, juga dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Sehingga jenazah dibawa keluarga untuk dikebumikan,” tutup Aris.

BACA JUGA  3 Hari Tengelam, Remaja Asal Lubuk Pakam Sumut Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Ular

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here