Pekanbaru – Kabar duka menyelimuti Riau, tokoh masyarakat tanah Melayu Datuk Seri al Azhar yang juga menjabat sebagai ketua Mejelis Kerapatan Adat (MKA), Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau wafat malam ini, Selasa (12/10/2021).

“Iya benar. Beliau meninggal pukul 22.04 Wib tadi,” ujar petinggi LAM Riau, Raja Yoserizal Zein saat dihubungi mediacenterriau Selasa (12/10).

Kabar duka juga ini disampaikan Irfan ananda dari putra Datuk Seri al Azhar.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, 12 Oktober 2021 Pukul 22.04 wib, Ayah Irfan (Dt. Seri Al azhar) berpulang ke rahmatullah,” tulis Irfan

BACA JUGA  Update Covid-19: 171 Positif, Sehat 177 Orang di Riau

“Mohon dimaafkan bila ada kesalahan yang terbuat dengan sengaja/tidak pada Bapak/Ibu, kakak/Adik sekalian,” harap Irfan menyambung tulisannya. 

“Kami mohon dapat dibantu dengan doa terbaik untuk kepergian ayahanda tercinta kami ini. Irfan bin Al azhar,” tutup Irfan. Seraya menulis terima kasih atas segala support yang diberikan.

Alang Rizal, adik dari almarhum juga menginformasikan yang sama di akun facebook nya. Alang menuliskan, Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah Datuk Seri Al azhar dengan tenang tanggal 12 Oktober 2021 pukul 22.04 Wib. Di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman Pekanbaru.

BACA JUGA  Jenderal Kekaisaran Sunda Nusantara Ditilang Polisi, Identitas Kendaraan Aneh, dari STNK hingga SIM

“Mohon maaf jika ada khilaf dan salah beliau selama ini. Kami yang berduka. A.n keluarga (alang rizal.adik dari alm),” tulis Alan Rizal. 

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here