Pekanbaru – Wanita yang tewas tidak mengenakan pakaian di Hotel Holiday, yang berada di Jalan Tanjung Datuk, Kecamatan Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau, ternyata dibunuh oleh suami siri.

Aparat kepolisian melakukan penyelidikan dan memastikan kalau wanita bernama Paridawati (47) tewas karena dibunuh.

Usut punya usut, ternyata pelaku adalah suami siri korban. Pelaku diamankan Kamis (14/10/2021), sekitar jam 15.00 WIB, di sekitaran Jalan Riau.

“Tidak sampai 1 jam, tersangka yang berinisial LS (36) berhasil kita amankan,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Pria Budi, didampingi Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan, dan Kasubbid Yanmed Biddokkes Polda Riau Kompol Supriyanto, Jumat (15/10/2021).

BACA JUGA  Rampas Motor, Remaja 14 Tahun Tikam Siswa SMA Hingga Tewas di Riau

Setelah ditangkap, LS mengakui kalau ia telah membunuh istri sirinya saat cek in di Hotel Holiday.

“Di kamar 241 terjadi kasus pembunuhan. Jadi tersangka dengan korban ini hubungannya suami istri yang nikah siri, menikah secara agama namun secara pemerintah tidak ada,” lanjut Pria Budi.

LS membunuh Paridawati dengan cara memukul, lalu mencekik leher Paridawati pakai tali tas hingga tewas.

Paridawati ditemukan tewas oleh pegawai Hotel Holiday pada hari Kamis (14/10/2021) siang, sekitar jam 14.00 WIB.

BACA JUGA  Nekat Lawan Arus Tak Pakai Helm, Dihentikan Malah Kabur, Ternyata Bawa Ganja

Awalnya pegawai hotel curiga kenapa Paridawati tidak kunjung keluar dari kamar, padahal sudah waktunya ia cek out dari kamar.

Kemudian pegawai hotel mendatangi kamar lalu membuka kamar dengan kunci cadangan, ternyata Paridawati ditemukan tak bernyawa diatas tempat tidur dengan posisi telentang tanpa busana dengan tubuh ditutupi sprei.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here