Kampar – Sesosok mayat lelaki ditemukan telah membusuk dan menyisakan tulang di Dusun I Pandau Makmur Desa Pandau Jaya, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pada hari Jumat (22/10/2021) malam, oleh seorang warga bernama Ari, saat pulang memancing.

Ari menemukan mayat itu tepat di semak-semak yang berada di belakang areal TPU (Tempat Pemakaman Umum), warga Pelalawan di Jalan Purwosari Ujung.

“Saat ditemukan, kondisi mayat yang nyaris tinggal kerangka ini mengenakan baju kaos warna hitam tanpa celana, dalam keadaan terlentang dengan kaki kanan melipat ke arah selangkangan. Kondisi mayat telah membusuk dan menjadi tulang serta dikerumuni belatung,” kata Kasubag Humas Polres Kampar, AKP Deni Yusra, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA  Pria Paruh Baya di Sumsel Tewas Tersengat Ranjau Babi Beraliran Listrik

Sekitar jam 21.30 WIB, tim inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat tersebut, lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dioutopsi.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 19 – 43 tahun, tinggi antara 157,1 cm – 165,7 cm, baju yang dikenakan adalah kaos warna hitam ukuran L merk Volcom dan perkiraan kematian antara 1 – 3 pekan,” lanjut Deni.

Hingga saat ini aparat kepolisian masih menyelidik identitas mayat tersebut.

BACA JUGA  Tulis Pesan 'Game Over', Pemuda di Riau Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Deni mengimbau, apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Polsek Siak Hulu.

“Apabila ada warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya seperti ciri-ciri yang telah disampaikan, dapat mendatangi Polsek Siak Hulu untuk mengecek atau mencocokkan identitasnya,” tutup Deni.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here