Pekanbaru – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rumbai Timur melaunching Rumah Keluarga Indonesia (RKI) di Kelurahan Lembah Sari pada ahad, (24/10/2021).

Ketua DPC PKS Rumbai Timur, Rio Jaya Verdana mengatakan bahwa RKI merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada keluarga Indonesia.

“RKI merupakan salah satu bentuk khidmat PKS kepada keluarga Indonesia. Dan RKI ini akan dilaunching hingga tingkat RW. Di RKI akan banyak kegiatan yang bermanfaat bagi ibu-ibu.” Ujarnya.

PKS mencoba menawarkan solusi dengan membentuk Rumah Keluarga Indonesia (RKI) untuk dijadikan sebagai wadah bagi para ibu untuk bersama-sama membangun peradaban.

BACA JUGA  Gelar Konsolidasi, PKS Riau Targetkan Kemenangan 100 Persen di Pilkada Riau

“PKS memberi perhatian besar untuk ibu-ibu karena baik dan buruknya suatu bangsa tergantung kepada kaum wanitanya.” papar Rio Jaya Perdana.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pelantikan pengurus RKI Kelurahan Lembah Sari oleh Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Pekanbaru, Sussya Marlaini.

Pada kesempatan launching ini juga diadakan seminar kewirausahaan bertema “Sukses dalam Mengelola Keuangan Keluarga” dengan narasumber Dwi Widiarsih,S.E., M.Sc. Akademisi dan Dosen di Universitas Muhammadiyah Riau.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini