Rokan Hulu – Seorang pria berinisial NA (21), di Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau membunuh ayah wanita yang ingin dinikahinya karena tidak direstui menikah.

Aksi nekat NA dilakukannya pada hari Sabtu (30/10/2021) siang, sekitar jam 12.30 WIB.

NA nekat mendatangi ayah seorang wanita yang bernama Pangolop Gultom (51).

“Siang itu, pelaku mendatangi rumah korban dengan tujuan meminta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban tidak merestui permintaan menikah pelaku dengan anaknya itu,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto kepada GoRiau, Minggu (31/10/2021) pagi.

BACA JUGA  Usai Bunuh Istri Depan Anak, Pria di Siak Tewas Gantung Diri

Marah dan tidak terima lamarannya ditolak oleh ayah wanita idaman, NA langsung mengambil dodos (alat panen buah sawit), dan langsung menyerang Pangolop sampai akhirnya tewas.

Setelah Polsek Bonai Darussalam mendapat informasi adanya tindak pidana pembunuhan itu, sekitar pukul 13.00 WIB NA akhirnya langsung ditangkap oleh Tim Opsnal Polsek Bonai Darusalam.

“Setelah diamankan, pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap korban, dengan sebilah alat dodos dikarenakan pelaku suka atau cinta dengan anak korban akan tetapi tidak disetujui oleh korban,” tutup Wimpiyanto.

BACA JUGA  Tilep Dana APBDes, Kades di Riau Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Segini yang Diselewengkan

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini