Indragiri Hulu – Lagi olahraga joging santai di Jalan Lintas Timur, Desa Sidomulyo, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), wanita bernama Eva Noviana (48), temukan mayat pria sudah membusuk.

Sore itu, pada hari Selasa (2/11/2021), sekitar jam 17.30 WIB, Eva Noviana dan rekannya Raja Intan (21) lagi asik joging di Jalan Lintas Timur, Lirik.

Setibanya di gorong-gotong yang posisinya tepat di seberang RM Ikan Bakar Sabri, Eva dan Raja mencium bau busuk dari arah goring-gorong.

BACA JUGA  Tiga Bocah Hanyut Terbawa Arus Sungai Batang Lubuh, Dua Selamat Satu Hilang

Lalu bau busuk itu mengundang rasa penasaran Eva dan Raja.

Benar saja, ketika dilihat sumber bau busuk itu, ternyata ada tubuh manusia dengan posisi telungkup dengan kondisi sudah terlihat kerangka badannya.

Selanjutnya Eva dan Raja langsung memberitahu warga sekitar, dan akhirnya informasi sampai ke Polsek Lirik.

“Pada saat ditemukan mayat yang tidak diketahui identitasnya itu, atau Mr. X mengenakan kain sarung warna biru donker motif kotak-kotak, dan tubuhnya sudah membusuk,” kata Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran kepada GoRiau, Rabu (3/11/2021).

BACA JUGA  Penemuan Mayat di Kampar Riau, Korban Gantung Diri di Pondok di Tengah Kebun Sawit

Kemudian setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan para saksi, ternyata sosok mayat itu sering terlihat di sekitar lokasi kejadian, dan diketahui pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Menurut warga sekitar jenazah pria tersebut ciri-cirinya sama persis dengan ODGJ yang sering ada disekitar lokasi kejadian, dan memang sudah seminggu terakhir ODGJ tersebut tidak pernah kelihatan lagi,” tutup Misran.

Saat ini jenazah MR X itu dibawa ke RSUD Indrasari untuk diproses lebih lanjut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here