Kampar – Kisah tragis kebakaran di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kampar membuat sedih. Ibu dan tiga anaknya jadi korban insiden ini karena tak bisa keluar dari kobaran api.

Ibu bernama Suriyati ternyata nekat masuk ke dalam kobaran api, di saat rumahnya sudah diliputi kobaran api.

Suriyati nekat masuk karena ia mengetahui 3 orang anaknya masih berada di dalam rumah yang kebakaran tersebut.

Warga sekitar bernama Rina menyebutkan, korban yang mengetahui 3 orang anaknya masih terjebak di dalam rumah yang terbakar, nekat masuk ke dalam rumah, namun tak kunjung kembali.

BACA JUGA  Cuci Kuali di Pinggir Sungai, IRT di Riau Tergelincir dan Tewas Tenggelam

“Suryati tahu kalau anak-anaknya masih di dalam rumah yang terbakar. Ia nekat masuk untuk menyelamatkan anak-anaknya, namun saat masuk ia tak kunjung keluar,” ujar Rina, Senin (8/11/2021).

Lanjutnya, petugas Damkar berhasil memadamkan api, namun menemukan Suryati dengan 3 orang anaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Suryati juga ditemukan meninggal dunia dalam kondisi sedang memeluk anaknya yang berusia 3 tahun bernama Hazim,” tukasnya.

Identitas empat korban yaitu sang ibu Suriati (44) dan 3 orang anaknya yang bernama Ramadhani Safitri (23), Selvina Putri (16) dan Hazim Zhafran (3).

BACA JUGA  Kebakaran di Pelalawan Riau, 5 Petak Rumah Luder Terbakar, Diduga karena Korsleting Listrik

Sedangkan suaminya, Syafar (55) mengalami luka bakar pada bagian tangan dan sudah mendapatkan perawatan medis.

Saat ini pihak kepolisian Polres Kampar masih menyelidiki penyebab dari kebakaran yang menewaskan 4 orang dalam satu keluarga tersebut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here