Pekanbaru – Seorang siswi kelas 3 SMP bernama Erika Humaira Irawan (13), dikabarkan menghilang sejak diajak oleh mantan pembantu.

Erika tidak pulang ke rumah sudah kurang lebih 24 jam, terhitung dari hari Senin (8/11/2021) pagi, sekitar jam 08.00 WIB.

“Iya pamit dari rumah kemarin pagi jam 8. Kita sadarnya malam, sore dia diketahui berada di salon yang ada di Jalan Jenderal,” ujar ayah Erika, Hendra kepada GoRiau, Selasa (9/11/2021).

Hendra membeberkan, di salon yang berada di Jalan Jenderal itu ternyata ada bekas pembantu Hendra dan bekas pembantu itu mengakui kalau Erika tadinya memang berada di salon, namun sore sekitar jam 17.00 WIB sudah dibawa pergi oleh lelaki paruh baya yang tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA  Tabrakan Maut Truk vs Bus Karyawan di Jalintim Riau, Satu Orang Tewas

“Jadi awalnya dia (Erika) kontak-kontak sama bekas pembantu, yang hari Sabtu kabur dari rumahnya. Dan si pembantu itu ternyata di salon itu. Pertama di telepon, pembantu itu dia bilang sudah pulang kampung, pas kita ke salon ada dia di sana,” lanjut Hendra.

Hingga saat ini Erika belum diketahui keberadaannya, Hendra juga sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke kantor polisi.

“Kami memohon bantuannya bagi masyarakat atau warga yang melihat mohon hubungi kami di nomor 0812 1212 2168,” tutup Hendra.

BACA JUGA  Remaja di Riau yang Tenggelam di Sungai Siak Beberapa Hari Lalu Ditemukan Mengambang

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here