Pekanbaru – Siswi kelas 3 SMP berinisial EHI (13), akhirnya ditemukan oleh aparat kepolisian dari Polsek Limapuluh.

EHI ditemukan dalam keadaan menangis dan labil. EIH ditemukan setelah orang tuanya membuat laporan di Polsek Limapuluh pada hari Selasa (9/11/2021), sekitar jam 10.00 WIB pagi tadi.

“Iya kasus ini sudah viral. Keluarga sudah membuat laporan di Polsek limapuluh, dan anak ini sudah kita temukan,” kata Kapolsek Limapuluh, AKP Stevie Arnold Rampengan, Selasa sore.

EIH ditemukan di sebuah ritel ponsel yang berada di samping Polda Riau, Jalan Pattimura, Pekanbaru.

Saat ditemukan EIH dalam keadaan menangis dan tidak stabil mentalnya.

“Korban labil karena menangis. Saat ini korban sudah ditenangan oleh ibu korban dan petugas Polwan dari Reskrim. Yang kami periksa saat ini dari saksi yang menemukan anak ini dinihari di Sukajadi. Saat ini kami sedang meminta dari pihak warga sekitar lokasi Sukajadi untuk menarik CCTv guna mengetahui siapa yang membawa korban, dan dibawa kemana,” tutup Stevie.

BACA JUGA  Pria di Inhu Bersimbah Darah di Warung, Meninggal di Puskesmas, Pelaku Lari ke Kebun Kelapa Sawit

Diberitakan sebelumnya, seorang siswi kelas 3 SMP bernama Erika Humaira Irawan (13), dikabarkan menghilang sejak diajak oleh mantan pembantu.

Erika tidak pulang ke rumah sudah kurang lebih 24 jam, terhitung dari hari Senin (8/11/2021) pagi, sekitar jam 08.00 WIB.

“Iya pamit dari rumah kemarin pagi jam 8. Kita sadarnya malam, sore dia diketahui berada di salon yang ada di Jalan Jenderal,” ujar ayah Erika, Hendra kepada GoRiau, Selasa (9/11/2021).

Hendra membeberkan, di salon yang berada di Jalan Jenderal itu ternyata ada bekas pembantu Hendra dan bekas pembantu itu mengakui kalau Erika tadinya memang berada di salon, namun sore sekitar jam 17.00 WIB sudah dibawa pergi oleh lelaki paruh baya yang tidak diketahui identitasnya.

BACA JUGA  Cari Udang di Tepi Sungai, Pria di Riau Ini Hilang Diterkam Buaya

“Jadi awalnya dia (Erika) kontak-kontak sama bekas pembantu, yang hari Sabtu kabur dari rumahnya. Dan si pembantu itu ternyata di salon itu. Pertama di telepon, pembantu itu dia bilang sudah pulang kampung, pas kita ke salon ada dia di sana,” lanjut Hendra.

Hingga saat ini Erika belum diketahui keberadaannya, Hendra juga sudah melaporkan kehilangan anaknya itu ke kantor polisi.

“Kami memohon bantuannya bagi masyarakat atau warga yang melihat mohon hubungi kami di nomor 0812 1212 2168,” tutup Hendra.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here