Pekanbaru – Dalam rangka menyemarakkan Gerakan Nasional Hari Ayah tahun 2021, Pengurus Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Rumbai Timur pada Sabtu, (13/11/2021), melakukan kunjungan silaturahim kepada tokoh masyarakat yang berada di Kecamatan Rumbai Timur.

Ketua BPPK Kecamatan Rumbai Timur, Lidyawati mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan PKS terkhususnya BPKK dan kegiatan-kegiatan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) kepada masyarakat.

“Kunjungan silaturrahim ini bertujuan memperkenalkan PKS kepada masyarakat khususnya BPKK melalui kegiatan Rumah Keluarga Indonesia (RKI)”, ujar Lidyawati.

BACA JUGA  Puluhan Hotel di Riau Tutup, Ribuan Karyawan Dirumahkan

Bertepatan dengan hari ayah sedunia, BPKK Kecamatan Rumbai Timur memberikan bingkisan khusus kepada tokoh masyarakat yang dikunjungi.

“Para tokoh masyarakat merasa sangat senang dikunjungi dan diberikan bingkisan khusus dalam rangka hari ayah ini, bahkan ada yang mengatakan selama ini belum pernah ada yang memberikan hadiah seperti ini”, ucap Lidyawati kepada awak media.

Para tokoh yang dikunjungi sangat mengapresiasi kegiatan BPKK PKS Kecamatan Rumbai Timur ini dan mengucapkan terima kasih kepada PKS dan berharap semoga PKS bisa selalu hadir di tengah masyarakat.

BACA JUGA  Bertambah 259 Positif, Total 11.353 Kasus Covid-19 di Riau

Adapun rumah tokoh masyarakat yang dikunjungi BPKK PKS Rumbai Timur yakni Ketua RW 10 Kelurahan Lembah sari, Ketua RW 03, Ketua RT 03 rw 03 dan Ketua RW 10  di Kelurahan Limbungan Kecamatan rumbai Timur.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here