Kampar – Tiga orang kakak beradik di Kampar, Riau hanyut terbawa arus sungai saat ikut ayahnya pergi memancing. Dua di antaranya ditemukan tewas.

Kapolsek Tambang Kampar Iptu Mardani Tohenes menyebut ketiga korban awalnya diajak memancing oleh ayahnya, Edi Sukamto, pada Jumat (3/12/2021) pukul 09.00 WIB. Ibu korban, Yelpi, juga ikut mendampingi.

“Sesampai di lokasi Terantang ayah korban langsung memancing. Sedangkan istrinya dan tiga orang anaknya mandi di pinggiran sungai,” kata Mardani kepada wartawan, Sabtu (4/12/2021).

BACA JUGA  Kebakaran Rumah di Riau, Ibu dan 3 Anaknya Jadi Korban

Sekitar pukul 11.30 WIB, tiba-tiba ketiga anaknya, Wulan (20), Nhaila (5) dan Yusuf (3) terseret arus sungai. Ibu korban disebut sempat berusaha menarik anak-anaknya, namun gagal.

“Saat itu ibu korban berusaha narik, namun tak bisa dan akhirnya ketiga korban hanyut dan tenggelam terseret arus sungai. Ayah korban juga terjun langsung ke sungai, tapi korban tidak ditemukan,” kata Mardani.

Warga setempat dan personel Polsek Tambang kemudian membantu pencarian setelah mendapat laporan. Tim Basarnas, BPBD dan instansi terkait juga datang ke lokasi untuk ikut mencari korban.

BACA JUGA  Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang di Rokan Hulu Riau

Setelah dilakukan pencarian, salah satu korban bernama Wulan ditemukan pada Sabtu (4/12) pukul 00.30 WIB. Sedangkan korban Yusuf ditemukan pukul 06.30 WIB.

Kedua korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya kedua korban diserahkan kepada pihak keluarga dan petugas kembali mencari satu korban lain.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini