Pekanbaru – Oknum mahasiswa asal Sumatera Utara berinisial MH (24) diringkus polisi setelah sempat dimassa warga Kecamatan Sukajadi Pekanbaru. MH diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.

Parahnya lagi, aksi pelaku diduga dilakukan di dalam sebuah masjid di Sukajadi Pekanbaru. Pelaku adalah mahasiswa di Sumatera Utara dan sedang berkunjung ke Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi mengatakan, pelaku yang merupakan asal Sumatera Utara, diduga mencabuli anak berusia 6 tahun tersebut pada Sabtu (11/12/2021) kemarin.

BACA JUGA  Kakek 67 Tahun di Rohil Dijebloskan ke Penjara oleh Istri karena Cabuli Anaknya Berusia 10 Tahun

“Pelaku pencabulan berinsial MH (24) mahasiswa asal Sumatera Utara (Sumut). Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian,” ujar Pria Budi, Senin (13/12/2021).

Modus pelaku yakni saat melihat korban melewati jalan samping masjid, Pelaku memanggil korban dan dibawa ke dalam masjid tersebut. Di sana, pelaku diduga mencabuli korban.

Usai melepaskan nafsu birahinya, pelaku menyuruh korban untuk pulang. Namun, aksi pelaku dilaporkan korban kepada ibunya. Ibu korban selanjutnya membawa ketua RT dan ketua RW setempat menemui pelaku.

BACA JUGA  Terlibat Narkoba, Satu Anggota Polres Kepulauan Meranti Diberhentikan Tidak Dengan Hormat

“Setelah menerima laporan dari orang tua korban, Ketua RW menghubungi Bhabinkamtibmas dan Unit Polsek Sukajadi agar pelaku segera diamankan. Kini sudah ditangani Unit Perlindungan Perenpuan dan Anak (PPA) Polresta Pekanbaru,” pungkasnya.

Saat berhasil diamankan, pelaku sempat dihajar oleh massa karena geram dengan perbuatan dugaan pencabulan yang dilakukan pelaku terhadap korban.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini