Indragiri Hilir – Empat remaja tertangkap basah mabuk lem (ngelem) di Jalan M Boya, Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Mereka langsung diamankan dan dicukur gundul.

Penangkapan empat remaja ini bermula dari laporan warga sekitar gerah dengan kelakuan mereka ngelem di rumah kosong pada Rabu (15/12/2021) malam.

Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, Martha Haryadi, Kamis (16/12/2021) mengungkapkan, penangkapan empat remaja tersebut berawal dari laporan warga ke Tim URC Satpol PP.

“Seorang warga datang datang ke kantor dan melaporkan adanya sekumpulan remaja yang sedang menghisap lem kambing di Jalan M Boya tepatnya sebuah rumah kosong di depan toko Suhaimi,” ungkapnya.

BACA JUGA  Kasus Korupsi Jembatan Bangkinang, KPK Periksa Dirut Wijaya Karya

Tim URC yang bertugas, dengan sigap menanggapi laporan warga tersebut dan langsung bergerak menuju ke lokasi.

Berdasarkan laporan dari intel, terlihat adanya sekelompok remaja yang sedang berkumpul di salah satu rumah kosong tepatnya di depan toko Suhaimi di Jalan M Boya.

“Saat tim tiba di lokasi, langsung dilakukan penangkapan dan didapati empat remaja dan sejumlah barang bukti bungkus lem kambing yang masih baru,” terang Martha.

Keempat remaja tersebut langsung di giring ke Kantor Satpol PP Inhil untuk diamankan dan dilakukan pendataan.

BACA JUGA  Polisi Ringkus Penadah Onderdil Curian Alat Berat Milik Dinas Perkebunan di Riau

Empat remaja yang terjaring adalah warga sekitar dan dua remaja diketahui pernah terjaring dengan kasus pelanggaran miras.

“Semua remaja yang terjaring didata dan digunduli rambutnya. Mereka juga diberi hukuman fisik yang terukur sebagai efek jera agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. Setelah dilakukan pembinaan mereka diperbolehkan pulang ke rumah masing masing,” tandas Kasatpol PP Inhil, kepada GoRiau.com

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini