Pekanbaru – Nasib apes dialami pelaku pencurian di Pekanbaru, bernama Engki (40). Ia ketahuan mencuri handphone milik pekerja bengkel.

Kejadian terjadi di Jalan Cipta Karya, Bengkel Wifa Service, Kelurahan Sialang Munggu, Kecamatan Tuah Madani, Pekanbaru pada Kamis (16/12/2021) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Tampan, AKP I Komang Aswataman menceritakan, kejadian bermula saat korban bekerja sendirian sebagai penjaga bengkel.

“Kemudian datang pelaku bepura-pura memesan barang bekas sehingga korban sibuk mengambilkan pesanan pelaku. Saat korban sibuk, pelaku mengambil handphone milik korban di meja,” ujar Komang, Jumat (17/12/2021).

BACA JUGA  Modus SKSD, Pria di Riau Ini Bawa Kabur Sepeda Motor Korban

Tidak lama kemudian, korban sadar handphone miliknya di meja sudah tidak ada dan menanyakan kepada pelaku yang sudah mencurigakan.

lalu pelaku mengeluarkan handphone milik korban dari dalam tas miliknya karena sudah ketahuan dan meletakkan kembali di meja dan langsung melarikan diri.

“Kemudian korban berusaha mengejar pelaku dan berhasil mengamankan bersama warga sekitar, dari pinggang pelaku juga ditemukan satu buah pisau,” lanjutnya.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Tampan. Berdasarkan laporan tersebut anggota piket Polsek Tampan mendatangi TKP diamankannya pelaku yang telah membawa Sajam.

BACA JUGA  Curi Kabel Listrik Lampu Jalan, Pria di Riau Ini Diringkus Polisi

Akhirnya diketahui bahwa pelaku mengambil handphone untuk dipakai, namun ketahuan oleh korban sehingga melarikan diri.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here