Rokan Hulu – Zulfiani (19), perempuan asal Rokan Hulu, Riau, kini menyatakan dirinya tidak pernah diperkosa 4 pria. Dia mengaku dipaksa sang suami, Surya, untuk membuat pengakuan jadi korban pemerkosaan.

“Sekali lagi saya minta maaf pada semua. Saya nggak tahu, tiba-tiba suami mukuli saya. Bilang kalau saya pernah selingkuh sama Andika dan tiga pelaku lainnya,” ujar Zulfiani di Pekanbaru, Senin (21/12/2021).

Zulfiani mengaku suaminya merekayasa kasus karena ada dendam kepada para pelaku. Alasan itulah diduga yang jadi penyebab Surya memaksa merekayasa kasus itu.

BACA JUGA  Pria di Riau Ini Nekat Perkosa Adik Ipar, Korban Sempat Menendang Perut Pelaku

“Dia (suami) memang keras kepala. Saya nggak tahu permasalahan orang itu apa, yang jelas suami saya ini tidak suka sama para pelaku yang saya sebut ini,” katanya.
Dituding Suami Selingkuh

Tak hanya sekali, Zulfiani mengaku kerap ditekan dan dituding berselingkuh oleh Surya. Atas tudingan itulah Zulfiani memutuskan mengikuti perintah suaminya.

“Suami semua ngajak keliling, kasih tahu, kalau ada polisi tanya bilang ‘ini tempat-tempatnya, penginapan, pondoknya’. Saya selalu diancam suami,” kata Zulfiani.

Secara tegas, Zulfiani mengakui semua laporan dan pengakuannya direkayasa. Tidak ada penggerebekan, tidak ada pula pemerkosaan.

BACA JUGA  Ibu dan Anak di Riau Kompak Curi Uang serta Perhiasan Milik Majikan

“Penggerebekan itu nggak ada. Kalau ada, Andika magrib datang mau masuk rumah ada, saya telepon abang saya, suami saya dan dari sejak saat itu saya dituduh selingkuh. Saya benar, tidak bohong lagi,” katanya sambil menangis histeris.

Suami Z yang ikut mendampingi meminta maaf, langsung naik pitam. S tidak terima dengan pengakuan mengejutkan istrinya terkait kasus tersebut.

“Kau yang ngaku, kau bilang Andika yang melakukan. Kau kok ngomong kayak gini,” kata S meninggalkan istrinya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here