Siak – Korban kecelakaan antara mobil Nissan Grand Livina BM 1982 SD dengan mobil truk Mitsubishi Fuso BK 8767 SF, di Jalan Baru Bakal, Desa Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, jadi dua orang.

Diterangkan oleh Kasatlantas Siak, AKP Rosna Meilani, bahwa korban dalam kecelakaan yang terjadi pada hari Kamks (30/12/2021) pagi, sekitar pukul 10:45 WIB itu menjadi dua orang.

“Pada kejadian ini korban meninggal dunia ada dua orang, pria bernama Buchari 41 tahun, dan anaknya perempuan bernama Safa berusia 2 tahun,” terang Rosna kepada GoRiau, Kamis sore.

BACA JUGA  Kecelakaan Maut, Mobil Seruduk Motor-Sepeda-Pejalan Kaki di Jalan Sudirman, 1 Orang Tewas

Rosna menjelaskan, Buchari yang merupakan seorang Pegawai negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Meranti itu tewas di RSUD KM 10 Perawang.

Sedangkan anaknya yang bernama Safa, meninggal dunia di klinik Bidan Mulia Perawang.

Selain Buchari dan Safa, dua orang penumpang mobil Grand Livina yang bernama Eka (41), mengalami patah tangan sebelah kiri. Dan Zabdan (3), mengalami luka ringan.

“Kecelakaan ini diduga karena lalai dan kurang hati hatinya pengemudi mobil Nissan Grand Livina, yang berinisial SS saat menggunakan badan jalan sebelah kanan untuk mendahului satu unit mobil truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga terjadilah Laka lantas,” jelas Rosna.

BACA JUGA  Video Viral Remaja di Siak Standing Lalu Tabrak Pengendara Lain Hingga Terpental, Begini Akhirnya

Sebelumnya sempat dikatakan warga yang melintas, kalau mobil yang mengalami Kecelakan adalah mobil Avanza adalah keliru.

Mobil yang mengalami kecelakaan dengan truk adalah mobil Nisan Grand Livina.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here