Pekanbaru – Usai bertengkar dengan istrinya di pasar, pria bernama Andrian (41), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya yang berada di Jalan Muhajirin, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau.

Aksi gantung diri Andrian diketahui oleh tetangganya yang bernama Rina (39), pada hari Jumat (31/12/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

“Awalnya saksi teman istri korban ditelpon oleh istri korban, meminta tolong agar saksi melihat korban di rumah,” kata Kapolsek Tampan, Kompol I Komang Aswatama, Sabtu (1/1/2022).

BACA JUGA  Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang di Rokan Hulu Riau

Setelah Rina mengecek ke rumah, lalu memanggil-manggil Andrian dari luar rumah, namun Andrian tidak kunjung menjawab panggilan Rina.

Karena penasaran, kemudian Rina bersama rekannya mencoba melihat dari lubang angin.

Namun Adrian tidak terlihat. Selanjutnya Rina dan rekannya melihat tangga dan memanjat rumah dan masuk melalui dapur yang tidak beratap.

Setelah masuk ke rumah, dan membuka pintu kamar belakang, terlihat Adrian sudah gantung diri menggunakan slang yang dililit ke leher.

“Setelah mendapat laporan dari saksi, selanjutnya, piket reskrim dan unit ident, datang ke TKP dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Riau sekitar pukul 21.00 WIB,” lanjut Komang.

BACA JUGA  Isi Surat Guru SMK di Batam yang Gantung Diri: Ayah Telah Gagal

Usut punya usut, ternyata sebelum ditemukan gantung diri, Adrian sempat cekcok dengan istrinya di pasar pagi Panam, sejak hari Jumat pagi.

“Setelah cekcok dengan istrinya, korban ini pulang ke rumah dan mengancam akan bunuh diri kepada istrinya. Ternyata benar dia gantung diri ditanam rumah,” tutup Komang.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here