Kampar – Seorang pria berinisial AL (25), di Kampar, Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Aksi itu dilakukan AL diduga karena cemburu kepada calon istrinya, NI.

Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Siregar mengatakan korban diketahui tewas saat kakak sepupunya, Nurhayati, datang untuk mengajak makan malam. Namun korban tak kunjung menjawab saat dipanggil dari luar rumah.

“Tadi malam sekitar pukul 22.00 WIB saksi datang ke rumah korban di Kubang Jaya. Rencana mau ngajak makan malam,” kata Kapolsek, Minggu (2/1/2022).

BACA JUGA  Pelajar SMP di Sumbar Rekam Detik-detik Dirinya Bunuh Diri, padahal Ibu Sudah Belikan Baju Lebaran

Merasa tidak ada jawaban, kakak sepupu korban minta bantuan suami dan tetangga. Selanjutnya rumah didobrak dari luar agar bisa masuk ke dalam.

“Setelah pintu didobrak terlihatlah korban dalam keadaan tergantung di pintu rumah menggunakan tali nilon warna biru. Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Dusun dan Polsek,” kata Siregar.

Hasil pemeriksaan, diketahui korban AL sempat mengancam NI. Saat itu korban mengancam akan melakukan bunuh diri dan disampaikan oleh korban kepada calon istrinya saat video call.

BACA JUGA  Anak Panti Asuhan Kaget Lihat Pria Tergantung saat Bermain di Rumah Kosong di Riau

Beredar kabar korban berencana menikah tapi tak direstui orang tuanya. Polisi menepis hal itu dan menegaskan motif korban gantung diri karena cemburu.

“Nggak ada kalimat tidak merestui (orang tua). Sementara motif cemburu, ini masih kami dalami,” katanya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here