Pekanbaru – Sebuah mobil menabrak motor dan minimarket di Pekanbaru, Riau malam tadi. Akibat kejadian itu tiga orang luka-luka.

Insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Minggu (9/1/2022), di Jalan Imam Munandar, Bukit Raya. Mobil yang tengah parkir tiba-tiba melaju menabrak sepeda motor dan pengunjung.

“Kejadian tadi malam itu sopir mobil sama istrinya sedang belanja di Indomaret Jalan Imam Munandar. Mobil terparkir di depan,” tegas Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pria Budi, Senin (10/1/2022).

Pria Budi mengatakan pemilik mobil Honda Jazz, Junaidi (59) saat kejadian turun dari mobil. Junaidi turun untuk merokok sambil menunggu istrinya yang sedang belanja di Indomaret.

“Saat turun dari mobil, tidak lama tiba-tiba mobil jalan. Nabrak motor, pintu kaca dan masuk ke dalam Indomaret,” katanya.

Di dalam Indomaret, mobil juga menabrak pengunjung lain yang sedang berbelanja. Akibatanya, ada tiga korban luka dan seisi toko porak-poranda.

“Istri sopir mobil yang sedang belanja juga kena. Hasil pemeriksaan sementara sama tim Satlantas memang ada cucunya juga dalam mobil,” katanya.

BACA JUGA  Tabrakan Maut Truk vs Bus Karyawan di Jalintim Riau, Satu Orang Tewas

Pria Budi yang turun langsung ke lokasi mengaku insiden kecelakaan tunggal itu sedang ditangani Satlantas Polresta Pekanbaru. Termasuk soal penyebab kecelakaan.

“Pengakuan sopir sudah posisi ‘P’ saat dia keluar. Tapi di mobil ada cucunya di mobil, ini yang belum tahu apakah cucunya main atau memang otomatisnya kena,” katanya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here