Pelalawan – Seorang pria yang diketahui berinisial I (47) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di Jalan Lintas Timur, Km 35, Kelurahan Sekijang, Pelalawan.

Pria tersebut ditemukan oleh warga yang sedang melintas pada Rabu (12/1/2022) sekitar pukul 20.15 WIB. Korban ditemukan di dalam mobil Daihatsu Xenia nopol BM 1553 ZH.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasubag Humas, AKP Edy Harianto mengatakan, saat ini penyebab korban meninggal dunia masih dalam penyelidikan.

“Masih diselidiki penyebab kematian korban. Untuk tanda-tanda kekerasan tidak ditemukan. Namun pihak keluarga korban menolak untuk divisum. Saat ini petugas Satreskrim Polres Pelalawan sudah melakukan olah TKP,” ucap Edy, Kamis (13/1/2022).

BACA JUGA  Hilang 4 Hari, Bocah 6 Tahun di Riau Ditemukan Tewas di Semak-semak

Kejadian berawal saat saksi Berto Adrianto mendatangi Polsek Bandar Sekijang untuk memberitahukan dirinya menemukan mayat di dalam mobil yang terparkir di Jalan Lintas Timur KM 35 Kelurahan Sekijang, Kecamatan Bandar Sekijang.

Posisi penemuan mayat tidak jauh dari kediaman saksi.

“Saat ditemukan kondisi mobil dalam keadaan mesin hidup. Dan korban sudah tidak bernyawa. Saksi ini langsung berinisiatif untuk memecahkan kaca mobil menggunakan kayu broti,” ungkapnya.

“Selain mesin hidup, AC mobil juga menyala dan seluruh kaca serta pintu sudah tertutup rapat dan terkunci,” pungkasnya.

BACA JUGA  Sempat Menghilang, Ibu Rumah Tangga di Riau Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Siak

Sementara itu, penjelasan dari Kapolsek Bandar Sikijang AKP Mulian Dony, keluarga korban telah menjemput jenazah untuk dibawa ke kampung halamannya.

“Sekitar pukul 22.45 wib pihak keluarga datang di Puskesmas Bandar Seikijang, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Bandar Seikijang serta disaksikan langsung oleh pihak keluarga dan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya korban dan menolak untuk dilakukan otopsi. Kemudian korban dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka serta barang-barang milik korban dikembalikan ke pihak keluarga,” beber Kapolsek.

Menurut Kapolsek identitas korban adalah I, karyawan swasta, yang tinggal di Kabupaten Kampar.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here