Pekanbaru – Lagi-lagi terjadi kecelakaan di ruas Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Senin (17/1/2022) pukul 15.30 WIB.

Kecelakaan tunggal kali ini dialami kendaraan jenis Minibus berwarna Silver dengan plat kendaraan BM 1754 RN di Km 67+800 Jalur A di

“Iya benar telah terjadi kecelakaan tunggu di jalan tol Pekanbaru-Dumai pada Senin kemarin,” kata Branch Manager Ruas Tol Pekanbaru- Dumai, Indrayana, Selasa (18/1/2022).

Dia mengatakan, berdasarkan hasil investigasi lapangan, kendaraan tersebut melintas dari GT Pekanbaru menuju GT Dumai, saat kendaraan sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan mengalami hilang kendali yang diakibatkan pecah ban sebelah kiri bagian depan dan menabrak guardrail.

BACA JUGA  Tabrakan Dengan Mobil Brio Putih, Pengendara Motor di Riau Meninggal Ditempat

“Dalam kecelakaan ini terdapat 1 korban meninggal dunia, dan 1 korban luka ringan. Kecelakaan ini telah ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola ruas Tol Permai dengan melibatkan pihak kepolisian daerah setempat,” terangnya. 

Atas kejadian itu, pihaknya PT Hutama Karya (Persero) selaku pengelola jalan tol Permai ikut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi.

“Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati dan waspada dalam mengemudi, mematuhi segala aturan lalu lintas, serta perambuan dijalan tol,” imbuhnya.

BACA JUGA  Kecelakaan Maut di Pekanbaru Riau, IRT Tewas di Tempat Setelah Kepala Terlindas Truk

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini