Siak – Seorang pria berinisial S alias Ranto (51) di Kecamatan Bukit Raya, Kabupaten Siak, Riau, tega membacok rekannya pakai parang sepanjan 1 meter sampai tewas.

Alasannya kerena cemburu  menduga istrinya selingkuh.Aksi nekat Ranto itu dilakukan pada hari Jumat (21/1/2022) dini hari, sekitar pukul 01.00 WIB.

Aksi Ranto itu diketahui setelah warga di sekitar mendengar suara teriakan dari rumah korban yang bernama Sutrisno.

Kemudian warga sekitar mendatangi rumah Sutrisno.

Setelah diperiksa, ternyata Sutrisno sudah dalam keadaan terluka parah, karena bacokan senjata tajam, namun masih bisa diselamatkan.

BACA JUGA  Polisi Ringkus Pelaku Pembunuhan Wanita di Kebun Sawit di Riau, Ini Motifnya

Melihat Sutrisno sudah kritis, warga sekitar langsung melarikan Sutrisno ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis, karena mengalami luka bacok dibagian kepala, wajah dan tangan kiri.

Selanjutnya, aparat kepolisian dari Polsek Bunga Raya langsung mencari informasi siapa pelaku penganiayaan terhadap Sutrisno.

“Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui pelakunya adalah teman korban yang berinisial S. Selanjutnya pelaku langsung ditangkap sekitar pukul 01.45 WIB,” kata Kasi Humas Polres Siak, Bribka Dede, kepada GoRiau, Sabtu (22/1/2022) sore.

Setelah Ranto di introgasi, ternyata ia melakukan penganiayaan terhadap temannya itu lantaran cemburu.

BACA JUGA  Keponakan yang Bunuh Pamannya Pakai Air Panas dan Martil di Riau Terancam 15 Tahun Penjara

“Saat diamankan, pelaku mengakui perbuatan yang telah dilakukannya, karena merasa cemburu terhadap Korban yang telah berselingkuh dengan istri pelaku. Sebilah parang dengan panjang kurang lebih setengah meter turut diamankan,” tutup Dede.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini