Rokan Hilir – Sosok mayat bayi lelaki ditemukan okeh warga dalam keadaan mengapung di Sungai Batang Lubuh, Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Bayi malang itu ditemukan oleh warga bernama Hambali, yang sedang menjala ikan di Sungai Batang Lubuh, pada hari Sabtu (22/1/2022) sore, sekitar jam 17.00 WIB.

“Saat itu saksi Hambali sedang melemparkan jalanya kedalamm air sungai sekitar pukul 17.30 WIB. Disitulah dia melihat sosok mayat bayi mengapung di air sungai,” kata Kasi Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasla kepada GoRiau, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA  Pakai Headset sambil Cas HP, Pria di Rohil Ditemukan Meninggal Dunia saat Mati Lampu

Selanjutnya Hambali mengambil jenazah bayi itu lalu menaikkan ke sampannya, dan kemudian memberitahu warga sekitar beserta aparat kepolisian setempat.

Setelah di evakuasi, dan aparat kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah bayi lelaki yang tidak diketahui identitasnya itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Forensik RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian dan identitas mayat,” tutup Mardiono.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini