Pelalawan – Pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Km. 121+300 Desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, Rabu (31/1/2022).

Pasangan suami istri itu dilindas truk fuso setelah terjatuh dari motor karena diduga terkejut.

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq melalui Kasat Lantas AKP Lily Sulfiani mengatakan, korban meninggal adalah pemotor merupakan pasangan suami istri Sugiono dan Dewi Supriati Mingsih.

Semula truk fuso BK BK 8547 CB, yang dikemudikan oleh Ifandi Yudi Setiawan bergerak dari arah Sorek menuju Ukui.

BACA JUGA  Mobil Travel di Jalintim Pecah Ban Lalu Tabrak Tuk, Seorang Penumpang Meninggal Dunia

Setibanya di lokasi kejadian Jalintim Desa Pesaguan, tiba-tiba truk bergerak ke kanan jalan.

“Pada saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha NMax BM 2751 IS yang dikendarai Sugiono dengan membawa penumpang Dewi Supriati Ningsih, diduga terkejut dan terjatuh di badan jalan sebelah kiri,” ungkap AKP Lily.

Karena jarak sudah dekat, lanjut dia, truk fuso yang dikemudikan oleh Ifandi Yudi Setiawan menabrak bagian belakang sepeda motor dan roda sebelah kiri truk fuso melindas pengendara dan penumpang sepeda motor.

BACA JUGA  Bocah 8 Tahun Korban Kecelakaan Panjat Tebing 30 Meter, Ketuk Pintu Rumah Warga Minta Pertolongan

“Akibatnya kedua pengendara dan penumpang meninggal dunia di lokasi mejadian dan kendaraan mengalami kerusakan,” rerangnya.

Menurut AKP Lily, kecelakaan terjadi diduga kelalaian dari pengemudi truk fuso karena pada saat di persimpangan dan marka jalan utuh bergerak melebar ke kanan jalan.

“Dan kelalaian dari pengendara motor pada saat berkendara tidak bisa menguasai kendaraanya dan terjatuh di badan jalan, sehingga terjadi kecelakaan,” tandasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini