Pekanbaru – Seorang pemotor tewas setelah menabrak Tugu Songket di Pekanbaru, Riau. Pemotor itu ternyata prajurit TNI AU Lanud Roesmin Nurjadin, Serda Yudis Damanik (22).

Dari foto yang diterima detikcom, terlihat kondisi motor Kawasaki 250 milik korban rusak parah. Motor berwarna putih-merah itu rusak pada bagian depan akibat menabrak Tugu Songket.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga mengatakan korban mengalami kecelakaan di Jalan SM Amin jalur Barat. Ketika itu Serda Yudis melaju dari arah selatan ke utara.

BACA JUGA  Lagi Lakalantas di Pelalawan Renggut Nyawa Pemotor, Korban Tabrakan dengan Truk Fuso di Jalintim

“Korban mengalami kecelakaan tunggal di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban dari arah selatan menuju utara, sendirian,” kata Angga, Selasa (1/2/2022).

Setiba di lokasi, korban hilang kendali dan menabrak Tugu Songket. Akibatnya, korban terpental dan mengalami luka parah.

“Korban meninggal di tempat, jadi pas kita ke TKP terlihat ada luka dari mulut, kepala dan tubuh lain. Sempat dievakuasi ke RS Prima, tapi memang tidak tertolong,” kata Angga.

Angga membenarkan bahwa korban adalah prajurit TNI AU. Namun, saat kejadian, ia tidak sedang dalam dinas karena pakai pakaian biasa.

“Iya (prajurit TNI AU), bukan dalam dinas karena pakai baju biasa. Jadi memang ada nabrak pot bunga di lokasi,” katanya.

BACA JUGA  Dilindas Truk Fuso Setelah Jatuh dari Motor, Pasangan Suami Istri di Pelalawan Riau Tewas

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini