Siak – Seorang perempuan berusia 16 tahun di Siak, Riau hilang setelah pamit untuk membeli paket internet. ABG itu ditemukan tewas di semak belukar.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan mayat ABG itu ditemukan pada Minggu (6/2/2022). Dia menyebut mayat ditemukan di kebun sawit di Kampung Banteng, Mempura, Siak.

“Ditemukan sekitar pukul 13.46 WIB sama warga. Seorang perempuan di area kebun sawit,” kata Gunar kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Gunar mengatakan korban ditemukan di kebun oleh warga yang hendak memanen buah sawit. Warga kemudian melapor kepada pihak kepolisian.

“Setelah menerima laporan dari warga polisi langsung ke lokasi mengevakuasi mayat yang ditemukan tersebut. Kalau ciri-ciri pakaian yang di kenakan mayat yang ditemukan cocok dengan ciri-ciri seorang perempuan VR (16),” katanya.

BACA JUGA  Mantan Petugas Lapas Riau Terlibat Jaringan Narkoba Dipindah ke Nusakambangan

VR dilaporkan hilang pada Kamis (3/2) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Keluarga melapor korban awalnya pamit dari rumah dengan tujuan membeli paket internet di Kampung Benteng Hilir, Mempura.

Korban berangkat dari rumah dengan sepeda motor. Namun, korban tak kunjung pulang.

“Setelah ditunggu sampai malam hari korban belum juga pulang ke rumah. Kakak korban mencoba hubungi pukul 21.00 WIB, namun HP tidak aktif,” katanya.

Dia mengatakan mayat VR telah dikubur di kebun sawit. Korban ditemukan dengan kondisi pakaian yang sudah tidak utuh.

“Satu pelaku sudah ditangkap. Siang ini akan kita rilis untuk lengkapnya,” ucap Gunar.

BACA JUGA  Seorang Anak di Deli Serdang Sumut Tega Aniaya Ayah Kandung Hingga Tewas

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini