Kampar – Atap seng di Sekolah Dasar (SD) 005 Siak Hulu, Kampar, Riau, hilang dicuri. Hilangnya puluhan seng membuat pihak sekolah bingung.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan seng diduga hilang dicuri pada Sabtu (5/2/2022) lalu. Tercatat ada 30 seng yang hilang.

“Hilangnya seng diketahui Sabtu kemarin sekitar 07.30 WIB. Hal itu sesuai laporan dari sekolah,” ujar Kapolsek saat dimintai konfirmasi, Senin (7/2).

Zuhri mengatakan hilangnya seng pertama kali diketahui guru bernama Ali Akbar. PNS itu kaget melihat atap sekolah yang sudah tidak digunakan hilang.

“Awalnya pelapor baru sampai ke sekolah SD 005 Desa Baru. Lalu pelapor mendapat laporan dari salah seorang guru bahwa atap seng sudah dibongkar dan diambil maling,” kata Kapolsek.

BACA JUGA  Viral Video Detik-detik Pria Tusuk Istrinya, Ibu-ibu Teriak Histeris: 'Itu Ditusuk, Tolong'

Mendapat laporan itu, Ali Akbar kembali memeriksa keadaan atap seng sekolah. Benar saja, sekitar 30 lembar atap seng sekolah telah dibongkar dan hilang.

“Terkait kejadian itu pihak sekolah datang dan membuat laporan. Sesuai dengan laporan 30 seng hilang diduga dicuri,” kata Kapolsek.

Pelaku, kata Zuhri, saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kerugian sekolah diperkirakan Rp 3 juta.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini