Pelalawan – Lima orang warga dinyatakan hilang, setelah perahu bermesin robin, tenggelam di tengah Sungai Kampar, Kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Peristiwa itu terjadi Ahad (13/2/2022).

Berdasarkan informasi yang dirangkum CAKAPLAH.com di lapangan menyebutkan lima orang warga ini adalah para pekerja melakukan aktivitas di seberang pulau yang berada Kelurahan Teluk Meranti.

Kelima warga yang belum diketahui identitasnya, sebelum kejadian nahas itu, baru pulang dari pasar Ahad di Kelurahan Teluk Meranti. Setelah berbelanja untuk kebutuhan logistik pekerjaan, mereka pun menyeberangi Sungai Kampar, kembali ke tempat semula.

BACA JUGA  Tertimpa Pupuk, Pasutri di Ujung Batu Rokan Hulu Tewas

Namun nahas dialami mereka. Perahu bermesin robin, diduga bocor dan tenggelam di tengah Sungai Kampar. Alhasil kesemuanya hilang.

“Betul, ini kami bersama pihak kepolisian bersama masyarakat lagi berusaha mencari korban. Satu orang sudah ditemukan sudah meninggal dunia,” terang Camat Teluk Meranti, Zakirman, ketika dihubungi CAKAPLAH.com, Ahad (13/2/2022).

Satu pekerja, yang ditemukan, kata Camat merupakan para pekerja yang bekerja di Pulau Seberang Teluk Meranti.

“Kayaknya, para pekerja yang melakukan aktivitas di seberang Teluk Meranti. Kejadiannya, mereka ini baru balik dari belanja di Pasar Teluk Meranti, menyeberangi sungai pakai perahu bermesin robin,” tandas Camat singkat.

BACA JUGA  Perahu Dihantam Ombak Saat Mancing, Seorang Warga di Riau Hilang

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini