Indragiri Hulu – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Ahad (13/2/2022) malam.

Kecelakaan tersebut terjadi akibat sebuah mobil travel Kijang Innova dengan nomor polisi BM 1581 QE mengalami pecah ban, lalu menabrak truk yang sedang melintas berlawan arah.

Lakalantas yang diperkirakan terjadi sekira pukul 18.30 WIB itu memakan korban jiwa, dimana seorang penumpang bernama Iin Sundari meninggal dunia setelah mendapat perawatan dari pihak Puskesmas terdekat.

BACA JUGA  Tabrakan Dengan Mobil Brio Putih, Pengendara Motor di Riau Meninggal Ditempat

Kasatlantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi mengatakan, kejadian bermula saat mobil travel tersebut datang dari Pekanbaru menuju Rengat dengan muatan 6 orang penumpang.

“Sewaktu memasuki TKP, mobil Toyota Kijang mengalami pecah ban dan lepas kendali, lalu bertabrakan dengan dump truk dari arah yang berlawanan dan kecelakaan tak bisa dihindari,” ujar Rocky, Senin (14/2/2022).

Terhadap pengemudi Toyota Kijang inisial Y (34) hanya mengalami luka berat, kemudian penumpang Deri (24) mengalami luka ringan, begitu juga dengan penumpang bernama Galuh Dwiyono (43), kemudian penumpang bernama Depraj (19) mengalami luka berat.

BACA JUGA  Innova Masuk Jurang setelah Hantam Yamaha Jupiter di Jalintim Pelalawan Riau

“Kejadian tersebut memakan korban jiwa 1 orang bernama Iin Sundari yang merupakan penumpang mobil travel tersebut,” pungkasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini