Pekanbaru – Seorang pengemudi mobil Mitsubishi Pajero nomor polisi B 1639 KJO mengalami patah tulang leher setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Selasa (15/2/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, pengemudi mobil yang bernama Wendik (20) mengalami tulang leher patah (retak) dan bengkak dan sudah dibawa ke RS Syafira Pekanbaru.

Angga menceritakan, kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan oleh Wendik bergerak di Jalan Arifin Ahmad jalur Utara datang dari arah Barat menuju Timur.

BACA JUGA  Tabrakan di Depan RSUD Arifin Achmad, Tukang Sate Terjepit,Pemilik Gerobak Kopi Sakit Pinggang

Sesampainya di depan taman segitiga hilang kendali (out of control) mengarah ke kanan kemudian menabrak pohon dan pot bunga yang berada di taman segitiga.

Akibat dari kejadian tersebut Wendik mengalami tulang leher retak dan bengkak di kepala dibawa ke RS Syafira Pekanbaru. Untuk kerugian materil mencapai Rp20 juta.

“Untuk penyebab kecelakaan diduga pengemudi hilang kendali dan menabrak pohon yang berada di taman segitiga Jalan Arifin Ahmad,” pungkasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini