Rokan Hulu – Dua orang warga di Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, tewas tertimpa puluhan karung pupuk.

Dua yang tertimpa pupuk berinisial AM (26), dan F (26) itu ditemukan oleh warga di salah satu gudang yang berada di Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujung Batu, Sabtu (19/2/2022) siang.

“Saat itu warga mendengar tangisan anak penjaga gudang pupuk, karena curiga, warga yang bernama Yanti menghubungi pemilik gudang pupuk untuk memeriksa dua penjaga gudang pupuk tersebut.,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpyanto Hardjito kepada GoRiau.

BACA JUGA  Tikam Korbannya Pakai Gunting Sampai Tewas, Pria di Rohul Akhirnya Ditangkap Polisi

Kemudian pemilik gudang pupuk yang bernama Zainurdin menghubungi penjaga gudang pupuk miliknya yang berinisial AM dan F, namun tidak ada jawaban.

Semakin curiga, kemudian Zainurdin bersama rekannya pergi ke gudang mengecek keadaan. Saat di cek kondisi gudang, sudah dalam keadaan berantakan, pupuk sudah tidak pada susunan seperti biasanya.

“Ketika dicari-cari, salah satu saksi melihat ada tangan dibalik runtuhan pupuk tersebut. Setelah dibongkar ternyata ada dua orang korban yang tertimpa pupuk didalam gudang,” lanjut Wimpyanto.

Setelah di evakuasi, jenazah dua orang penjaga pupuk yang merupakan pasangan suami istri itu, diupayakan untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau.

BACA JUGA  Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang di Rokan Hulu Riau

“Saat ini sedang siapkan untuk di otopsi,” tutup Wimpyanto.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini