Rokan Hilir – Dua orang kakak beradik tewas dalam kecelakaan di Parit Baru, Labuhan Tangga Besar, Rokan Hilir, Riau, Minggu (20/2/2022).

Korban bernama M Ridwan (17 dan adiknya Maimunah (15) hendak pulang dari ziarah ke makam neneknya karena Ridwan akan menikah bulan ini.

Peristiwa itu terjadi jam 11.10 Wib.

Saat itu, Ridwan dan adiknya mengendarai motor hendak pulang ke kampungnya di Sungai Besar, Pekaitan dari makam neneknya di Tanah Merah Rimba Melintang, namun saat sampai di Parit Baru, kendaraan mereka bertabrakan dengan mobil Nissan Avara, tak jauh dari kampus STAR Ar Ridho.

BACA JUGA  Pamit ke Rumah Sepupu, Pria di Riau Ini Ditemukan Tewas Posisi Tertindih Motor dalam Parit

Warga yang melihat kejadian itu langsung memberi pertolongan dengan membawa ke RSUD Pratomo Bagansiapiapi, namun karena luka serius di bagian kepala, keduanya tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Dokter jaga RSUD Protomo Bagansiapiapi memeriksa jasad kakak beradik itu, begitu juga Satuan Polisi Lalulintas Poksek Bangko yang turun ke TKP.

Syamsudin (49) ayah kandung korban mengatakan, M Ridwan dan Maimunah merupakan anak pertama dan kedua dari tiga bersaudara.

“Anak saya, Ridwan anak pertama, Maimunah anak kedua, tadinya mereka menziarahi pusara neneknya, sebab M Ridwan rencananya mau menikah bulan ini, ” ucap Syamsudin dengan suara parau.

BACA JUGA  Usai Menjambret, Pria di Riau Ini Tewas Ditabrak Korbannya

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini