Pekanbaru – Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru Datuk Seri Rizaldi Putra memasuki kantor LAMR Kota Pekanbaru untuk mengakhiri polemik kantor LAMR Kota Pekanbaru, rabu(10/3/2022).

Datuk Seri Rizaldi Putra langsung memimpin rapat bersama pengurus LAMR Kota Pekanbaru.

“Tugas dan tanggung jawab masing masing pengurus dalam melaksanakan roda organisasi tidak terlepas dari Budaya Melayu dan selalu buat yang terbaik” kata Datuk Seri.

”Mari kita tegakkan budaya melayu yang bersendikan Syara’ dan Syara’ bersendikan Kitabullah yang artinya segala sesuatu aktivitas hanya sesuai dengan ajaran agama islam.” ucap Datuk seri.

BACA JUGA  Wali Kota Pekanbaru Belum Izinkan Warga Gelar Resepsi Pernikahan, Cukup Akad Nikah

Pada rapat ini Datuk Seri Rizaldi Putra juga mengatakan perihal izin dan administrasi bagi masyarakat yang ingin menggunakan gedung sekretariat LAMR Kota Pekanbaru bisa melalui Sekretaris Umum cq Kepala Sekretariat.

“Bagi masyarakat yang ingin menggunakan gedung LAMR Kota Pekanbaru bisa menghubungi Sekretaris Umum Datuk Arfan Suheri cq Kepala Sekretariat LAMR Kota Pekanbaru Datuk Jefri” Ujarnya

Lebih lanjut Datuk Seri Rizaldi Putra menyampaikan bahwa LAMR merupakan penyelaras aspirasi masyarakat sehingga bermanfaat untuk kebaikan bersama.

Pada rapat ini turut hadir Timbalan Ketua Umum DPH Datuk Samsir, Sekertaris Umum Datuk Arfan Suheri, Bendahara Umum Datuk Malano dan beberapa Ketua DPH Kota, Ketua DPH Kecamatan serta Penyelaras kota dan kecamatan.

BACA JUGA  Istri Bupati di Riau Ini Senin Depan Dilantik Gantikan Suami Sendiri

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini