Pekanbaru – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau di Hotel Pengeran pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar menyambut baik Rakerwil PKS Riau 2022. Orang nomor satu di Riau itu menilai PKS memiliki peran dan jasa yang sangat besar dalam perjalanan sejarah bangsa termasuk pembangunan di Indonesia, khususnya di Provinsi Riau.

“Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada PKS atas segala jasanya bagi negeri ini. Kami juga berharap, PKS terus jadi pelopor perjalanan pembangunan di Riau. Sehingga tujuan kita mensejahterahkan masyarakat Riau tercapai sesuai dengan harapan kita bersama,” kata Syamsuar.

Mantan Bupati Kabupaten Siak itu menyadari bahwa pembangunan Provinsi Riau harus dilakukan dengan sinergi semua elemen. Bukan hanya pembangunan fisik, ekonomi maupun demokrasi, namun juga pembangunan mental dan spiritual.

BACA JUGA  Aldi Saputra Juara Satu Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS DPRD Riau

“Untuk mencapai tujuan tersebut Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tidak mungkin bekerja sendirian, perjuangan ini membutuhkan komitmen dan dukungan kita bersama, termasuk di dalamnya adalah partai politik. Sebab partai politik merupakan kekuatan yang berbasis pada dukungan rakyat,” tuturnya.

“PKS adalah salah satu tumpuan harapan kita dalam membangun Riau, menjadi sebuah ketetapan bagi Pemprov Riau untuk menggandeng PKS sebagai mitra pembangunan di era ini. Apalagi PKS Riau memiliki dua orang wakil di DPR RI, yaitu Ustadz Chairul Anwar dan Ustadz Syahrul Aidi Maazat yang membidangi infrastruktur, jadi kami sangat menggantungkan diri pada beliau,” lanjut pria kelahiran Desa Jumrah, Kabupaten Rokan Hilir tersebut.

Menutup sambutannya, Gubri berharap keluarga besar PKS Riau senantiasa bersinergi dengan Pemprov Riau dalam membangun Riau yang lebih baik di masa mendatang. Dirinya juga berharap hubungan yang telah terbangun selama ini terus berjalan hingga ke depan.

BACA JUGA  Milad Ke-22, PKS: Melayani Rakyat Terdampak Covid-19 Adalah Kado Terbaik

Tampak hadir di acara Rakerwil PKS Riau tersebut Kasi Intel 031/WB, Kolonel CPL Dedi Kurnia Harahap, S.H., S.IP, Kasi A Intelijen Kejati Riau Edy M Samosir, Ketua DPP PKS BPW Sumbagut H. Hendry Munief, MBA, Sekretaris DPP PKS BPW Sumbagut Teguh Sahono, S.P, Anggota DPR RI Dapil 1, Drs. H. Chairul Anwar, Apt, Anggota DPR RI Dapil 2 Dr. H. Syahrul Aidi Maazat, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, S.Si, Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani, S.Ip, Ketua DPRD Kabuapten Bengkalis, Khairul Umam, Anggota DPR RI Dapil 1 Khairul Anwar, Dapil 2 Syahrul Aidi Ma’zaat, Lc, MA.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini