Kampar – Sosok wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kebun sawit di Lubuk Sakat Kampar, Riau. Wanita itu ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto mengatakan korban ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Lokasinya di kubangan air kebun Sawit milik Joni Lubis di Desa Lubuk Sakat, Perhentian Raja, Kampar.

“Korban tanpa identitas ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB. Jenis kelaminnya wanita dan diperkirakan berusia 30 tahun,” terang Sunarto, Senin (14/3/2021).

Sunarto mengatakan korban pertama kali ditemukan warga yang sedang mancing. Warga tersebut mencium bau tidak sedap dan mencari sumber dari bau tidak sedap tersebut.

“Setelah dicari, saksi ini melihat sesosok mayat di kubangan air. Mengetahui hal itu dia berlari dan menceritakan kejadian kepada warga lainnya untuk langsung menghubungi Polsek Perhentian Raja,” imbuh Sunarto.

BACA JUGA  Bidan di Riau Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Usai Ngaku Depresi

Kapolsek Perhentian Raja Ipda Fauzi SC bersama perangkat desa langsung ke lokasi. Di lokasi korban ditemukan dalam keadaan telungkup di kubangan air.

“Ya, ditemukan dalam kondisi setengah bugil (Pakaian ke bawah tak ada),” kata Sunarto.

Setelah dilakukan olah TKP, korban pun dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk pemeriksaan sekitar pukul 18.20 Wib. Belum diketahui penyebab korban tewas yang membuat geger warga itu.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini