Pekanbaru – Ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau Kota Pekanbaru, Datuk Seri Rizaldi Putra pimpin doa dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan yang dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat LAMR Kota Pekanbaru di Senapelan, Senin 14/03/2022.

Dalam doa tersebut Datuk Seri Rizaldi Putra meminta keampunan keberkahan dan kelancaran dalam menyambut bulan Ramadhan, Datuk Seri Rizaldi Putra kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut mengatakan seyogyanya momen menyambut bulan suci ramadhan ini dengan hati yang suci bersih serta saling memaafkan antar sesama.

”Diharapkan di bulan yang penuh keberkahan ini kita bisa memperbanyak amalan-amalan dan kebaikan kepada sesama, marilah kita saling memaafkan agar Ibadah kita nantinya berjalan dengan lancar, selain itu juga mari banyak berdoa untuk kebaikan saudara-saudara kita”, ujarnya.

BACA JUGA  Masuki Kantor LAMR Kota Pekanbaru, Datuk Seri Rizaldi Putra Pimpin Rapat Pengurus

Sebelumnya, Datuk Seri Rizaldi Putra mengingatkan kembali kepada seluruh pengurus LAMR Kota Pekanbaru yang hadir mengenai perjuangan Lembaga Adat Melayu Riau.

“Ruh dari Lembaga Adat ini adalah agama islam, perjuangan melayu adalah untuk menegakkan syariat islam itulah perjuangan kita yang sebenar-benarnya. Itu harga mati,” katanya.

Pada kesempatan ini juga datuk seri Rizaldi putra mengucapkan selamat kepada pengurus Batin Tengayan yang telah dilantik di Gedung LAMR jalan Hangtuah pada senin pagi (14/03/2022).

“Saya ucapkan tahniah sekali lagi, dan tentunya setelah dilantik dan dikukuhkan tadi disaksikan oleh saya selaku Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru mulailah menyusun agenda kerja kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA  LAMR: Datuk Seri Rizaldi Putra adalah Ketua Umum DPH LAMR Kota Pekanbaru yang Sah

“Bahwa LAMR Kota Pekanbaru yang sudah di-SK-kan pada tanggal 9 November 2021 siap untuk mensupport seluruh kegiatan Hulubalang dan Batin Tengayan, InsyaAllah kedepannya kita akan saling bersinergi.” lanjutnya.

Dalam acara yang penuh khidmat ini selain dihadiri oleh Ketua DPH dari berbagai Kecamatan dan Kordinator Kecamatan juga dihadiri oleh Panglima Hitam dari Batin Tenayan beserta para rombongan.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini