Pekanbaru – DPD PKS Kota Pekanbaru resmi menunjukkan Muhammad Sabarudi untuk menggantikan Hamdani sebagai Ketua DPRD Pekanbaru.

Politisi senior PKS yang pernah duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Pekanbaru periode 2004-2014 ini sebelumnya duduk di Komisi II dan menjabat sebagai Ketua Fraksi PKS.

Sabarudi mengatakan penunjukan dirinya merupakan perintah serta amanah yang diberikan partai, selain itu masing-masing anggota Partai PKS memahami jabatan adalah sebuah amanah.

“Di PKS sudah biasa dengan pergantian-pergantian, bahkan dulu saya Kabid Humas PKS Riau dan tiba-tiba menjadi Kabid Humas Pekanbaru. Itukan turun tapi bagi kami (PKS) itu biasa,” katanya kepada GoRiau, Kamis (17/3/2022).

BACA JUGA  1 Petugas Reaktif COVID-19, Layanan Disdukcapil Pekanbaru Ditutup

Secara pribadi dirinya mengaku berat mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Pekanbaru, namun karena ini adalah perintah dari partai Sabarudi siap untuk menjalankannya.

“Mudah-mudahan amanah ini bisa saya jalankan dengan baik dengan doa kita bersama,” terangnya.

Lebih jauh Sabarudi membeberkan dengan jabatan baru yang dipegangnya, selanjutnya dia akan menjalin komunikasi dengan seluruh pimpinan dan fraksi yang ada di DPRD Pekanbaru.

Apalagi saat ini menurutnya pandangannya kondisi di DPRD Kota Pekanbaru sudah mulai cair dan berbeda dari sebelumnya yang sering ada beradu argumen yang panas dan kesalahan komunikasi.

BACA JUGA  Komisi II DPRD Bersama Tim Yustisi Sidak ke Gudang Miras, Temukan Hal Tak Terduga

“Artinya segala permasalahan bisa dibicarakan secara bersama-sama, yang paling penting tujuan kita ini. fokus untuk kepentingan masyarakat,” tutupnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini