Bengkalis – Seorang petani di Bengkalis, Riau ditemukan tewas mengenaskan dalam hutan Bagan Benio. Saat ditemukan, kondisi tubuh korban terdapat luka cukup parah dan tanpa kepala.

Polisi mengonfirmasi, korban bernama Indra (30) ditemukan warga di dalam hutan pada Rabu pagi tadi, sekitar pukul 08.45 WIB.

Melihat kondisi jasad korban, warga dan polisi menduga korban diterkam harimau. “Kenapa sampai itu diperkirakan diterkam harimau, karena di dekat situ ditemukan jejak harimau,” kata Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika di Bengkalis, Rabu (6/4/2022).

Mantan Kapolsek Rumbai itu mengatakan, jejak harimau sumatra ditemukan tidak jauh dari penemuan mayat korban, yakni di KM 68. Bahkan, saat ditemukan mayat tak lagi utuh.

“Waktu ditemukan kondisi kepala hilang, tinggal badan dan itulah dilakukan pencarian, tetapi sudah ketemu,” kata Maitartika.

Maitartika mengatakan saat ini pihaknya masih mendalami kronologi kejadian. Termasuk memeriksa sejumlah saksi di lokasi sebelum korban ditemukan tewas.

BACA JUGA  Anak Pekerja Kebun Tewas Diterkam Harimau Sumatera di Riau

Informasi yang beredar, sebelum ditemukan tewas, korban sempat pergi mencari madu ke hutan Bagan Benio pada Selasa kemarin. Namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang.

Polisi meminta semua pihak bersabar untuk menunggu hasil penyelidikan dan pemeriksaan lengkap dari petugas. “Lengkapnya nanti kami sampaikan. Ini masih kami kumpulkan semua saksi di lokasi,” katanya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini