Pekanbaru – Kabar duka menyelimuti dunia sepak bola Tanah Air. Pemain muda PSPS Raiu, Faizan meninggal dunia akibat kecelakaan.

Kabar meninggalnya pemain muda PSPS Riau itu dibenarkan Sekretaris dan Media Officer PSPS Riau Muhammad Teza Taufik. Faizan mengalami kecelakaan di Kuantan Singingi, kemarin.

“Jadi pemain ini pemain muda PSPS Riau yang musim ini dipinjamkan ke Liga 3 di Tornado FC. Faizan ini bek tengah, masih muda 22 tahun dan korban laka lantas di Kuansing,” ucap Teza, Senin (18/4/2022).

Teza mengatakan korban ditemukan warga tergeletak di jalan daerah Jake, Kuantan Singingi. Saat ditemukan Faizan sudah meninggal dunia dan sepeda motor hancur.

“Faizan ini ditemukan warga kecelakaan di sana, dan dilaporkan sama kami. Kebetulan dia pemain bola banyak kenal, ya langsung dilaporkan. Ditemukan sudah meninggal di lokasi,” kata Teza.

Teza mengatakan, Faizan adalah pemain potensial di PSPS Riau. Namun di musim ini dipinjamkan ke Tornado FC.

“Korban ini sama dengan kiper Tornado FC yang meninggal kemarin. Ya teman-teman sepermainan, sama-sama di PSPS, sama-sama ke Tornado FC juga,” katanya.

Setelah terkonfirmasi oleh keluarga, korban langsung dibawa ke kampung halaman di Bandar Alai. Di sana korban telah dimakamkan.

“Kemarin siang langsung dimakamkan di kampung halaman. Tentunya kita sangat berduka atas insiden ini,” kata Teza.

BACA JUGA  Pemprov Riau Hapus Sanksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini