Pekanbaru – Video pengendara sepeda motor melaju kencang menerobos ruas Tol Pekanbaru-Dumai viral di media sosial. Bagaimana pengendara wanita tersebut bisa masuk tol.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison mengatakan pengendara motor tersebut berasal dari Muara Fajar menuju Minas. Namun ia melihat ada banyak mobil melaju ke arah pintu Tol Pekanbaru-Dumai.

“Dia tujuan dari Muara Fajar mau ke Minas. Waktu itu melihat banyak mobil arah ke tol,” kata Irmadison, Selasa (26/4/2022).

Setibanya di pintu tol, pemotor tersebut sempat dihalangi petugas. Namun terus mengelak hingga akhirnya menerobos masuk.

“Jadi di antara palang itu kan ada celah ya. Saat palang terbuka mobil mau masuk dia tancap gas, melaju sekitar tujuh menit dikejar petugas,” imbuh Irmadoson.

BACA JUGA  Heroik! Security Hotel di Riau Cegah Ibu-ibu Lompat dari Atas Fly Over

Saat dikejar petugas, pemotor kemudian putar balik. Aksinya kemudian terekam kamera pengendara saat melintas di tol berlawanan arah dan melaju kencang.

“Jadi dikejar sampai tujuh menitan, langsung putar balik dan itulah terekam videonya. Tidak lama diamankan petugas,” katanya.

Setelah diintrogasi, wanita tanpa identitas tersebut disuruh pulang. Sebab pemotor mengaku tidak tahu perbedaan ruas jalan tol dan jalan lintas.

“Pengakuan memang tidak tahu kalau itu jalan tol. Jadi dia prinsipnya masuk karena lihat banyak mobil juga, sudah dimintai keterangan dan tidak ditahan,” katanya.

BACA JUGA  Curi Kabel Penerangan Tol Pekanbaru-Dumai, Dua Warga Riau Ini Diringkus Polisi

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini