Rokan Hilir – Kakek berusia 67 tahun di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), dijebloskan ke penjara lantaran setubuhi anak kandungnya yang masih berusia 10 tahun sampai 4 kali.

Kakek berinisial M itu tertangkap warga saat serang menodai anak balitanya di Pos Ronda yang ada didekat rumahnya, pada Selasa (26/4/2022) malam.

“Ia ada seorang lelaki tua yang diantar ke Polres karena mencabuli anaknya yang masih berusia 10 tahun, di Kecamatan Tanah Putih,” kata Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto, kepada GoRiau, Rabu (27/4/2022) petang.

BACA JUGA  Berkali-kali Setubuhi Anak di Bawah Umur, Remaja 17 Tahun di Rohil Diamankan Polisi

Nurhadi menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban, sebut saja Bunga (10), Ia sudah beberapa kali disetubuhi oleh ayahnya itu.

“Pengakuan korban kepada ibunya, sudah 4 kali pelaku melakukan pencabulan itu. Ada yang dirumah, ada yang di Pos,” beber Nurhadi.

Kemudian, setelah diamankan warga dan diserahkan ke Polres Rohil, istri M juga membuat laporan kepada Polisi agar M ditahan di penjara Polres Rohil.

“Dilaporkan oleh istrinya. Untuk barang bukti, ada satu helai baju dan satu helai celana anak-anak. Saat ini tersangka juga sedang menjalani proses Lidik, di SatReskrim Polres Rohil,” tutupnya.

BACA JUGA  Ternyata Tanahan Narkoba Kabur dari Mapolresta Pekanbaru sudah Direncanakan

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini