Rokan Hulu – Tiga remaja ditemukan tewas di aliran Sungai Sosa, Rokan Hulu (Rohul), Riau. Ketiga remaja tewas setelah terseret arus sungai saat mandi.

Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto mengatakan ketiga remaja tewas adalah FW (11), SA (14), DA (11). Ketiganya saat itu baru pulang marathon usai sahur.

“Insiden bermula saat ketiga korban ini kumpul bersama teman-temannya sekitar pukul 06.30 WIB. Setelah marathon ketiga korban mandi ke sungai,” kata Wimpi, Jumat (29/4/2022).

Tak lama kemudian ketiga korban bergeser ke tengah sungai sampai akhirnya terseret arus sungai yang deras dan hilang. Empat teman korban yang ada di lokasi berusaha memberikan pertolongan, tapi gagal. Selanjutnya teman ketiga korban meminta bantuan warga sekitar.

BACA JUGA  Lompat Dari Tebing Objek Wisata Air Terjun Aek Martua Rohul Riau, Pemuda Ini Tewas Tenggelam

“Korban ditemukan warga tidak jauh dari lokasi tenggelam. Ditemukan semuanya sudah tidak sadarkan diri dan dibawa ke dokter terdekat,” kata Wimpi.

Setelah dilakukan upaya pertolongan dan pemeriksaan, ketiganya dinyatakan telah meninggal dunia. Ketiga korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Keluarga menolak auotopsi dan langsung dibawa ke rumah duka masing-masing. Ini pelajaran agar lebih berhati-hati, terkait insiden ini keluarga sangat terpukul karena sudah mendekati lebaran juga,” katanya.

Sebelumnya 3 Bocah Juga Ditemukan Tewas Tenggelam

Insiden anak tenggelam juga terjadi pada 17 April lalu. Tiga korban ME (6), RA (6) dan OR (6) juga tewas tenggalam di rawa. Ketiganya tenggelam di rawa dekat rumah warga di Kepenuhan Rohul. Ketiga anak dibawah umur tersebut tewas saat mandi.

BACA JUGA  Buaya Garang Serang Warga Riau, Pergelangan Kaki Kusnadi Nyaris Putus, Begini Kejadiannya

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini