Pekanbaru – Video seorang pria diduga ditikam viral di media sosial. Belakangan diketahui pria yang diduga ditikam tersebut seorang polisi di Pekanbaru, Riau.

Dalam video berdurasi 42 detik yang dilihat detikSumut, terlihat seorang pria datang ke rumah korban. Tanpa menaruh rasa curiga, korban menghampiri pelaku.

Setelah pagar dibuka, korban dan pelaku yang sama-sama pakai baju merah lalu berkomunikasi. Pelaku kemudian terlihat menikam perut korban di sebelah kiri.

Aksi penikaman yang diposting di akun Instagram publik @kabarpekanbaru itu viral. Video telah ditonton lebih 12 ribu orang setelah diposting sekitar 2 jam lalu.

Korban adalah Deri, warga Perum Perdana Blok Jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru. Sementara pelaku adalah IM (26) warga Payung Sekaki.

BACA JUGA  Eks Bupati di Riau Jadi Tersangka Kasus Dugaan Korupsi Rp 5,8 M

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andri Setiawan membenarkan insiden itu. Insiden terjadi, Minggu (15/5) sekitar pukul 15.30 WIB.

“Benar, kejadian kemarin. Telah ditangani,” kata Andri, Senin (16/5/2022).

Terkait motif saat ini masih terus didalami. Namun korban mengalami luka goresan di perut dan kondisinya telah mulai membaik.

“Hanya goresan, kondisi (korban) baik. Untuk pelaku diduga ada gangguan jiwa, masih kami dalami semua,” kata Andri.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini