Pekanbaru – Penemuan mayat di Pekanbaru, Riau membuat geger. Apalagi saat ditemukan kondisi mayat sudah tidak utuh dan tanpa busana.

Mayat yang belum diketahui identitas itu ditemukan di semak belukar tepatnya di belakang SPBU, Jalan Imam Munandar, Tenayan Raya. Mayat pertama kali ditemukan cleaning service SPBU tersebut, Senin (16/5) sore.

Ketua RT setempat, Elmanedi mengatakan mayat ditemukan saat cleaning service di SPBU Tenayan hendak mencari sayur. Dia kaget melihat mayat yang sudah tidak lagi utuh.

“Awalnya cleaning service SPBU mau ambil sayur dan mencium bau busuk. Setelah dia dekati ternyata ada mayat dan sudah tidak utuh, hampir jadi tengkorak,” terang Elman, Selasa (17/5/2022).

Setelah penemuan, pihaknya langsung melapor ke Polsek Tenayan Raya. Bahkan pihak Polsek dan tim identifikasi sudah turun untuk mengevakuasi mayat tersebut.

BACA JUGA  Ditemukan Tewas di Parit Kebun Sawit, Pemuda di Riau Tinggalkan Tulisan 'Game Over'

Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang mengatakan pihaknya telah mengevakuasi mayat tersebut. Untuk identitas dan jenis kelamin saat ini belum diketahui.

“Mayat telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Pekanbaru untuk proses autopsi. Identitas belum diketahui, termasuk jenis kelamin masih belum diketahui karena sudah tidak utuh saat ditemukan,” katanya.

Melihat kondisi saat ditemukan, Manapar menduga mayat sudah sekitar satu bulan di lokasi. Sedangkan untuk barang-barang, tanda pengenal dan pakaian juga tak ada ditemukan di lokasi.

“Tidak ada pakaian, bisa dikatakan begitu (bugil). Barang-barang juga tidak ada kita temukan di lokasi,” katanya.

Terkait apakah mayat tersebut merupakan korban pembunuhan, Manapar tak dapat memastikan. Ia masih menunggu petugas identifikasi melakukan pemeriksaan mayat.

BACA JUGA  Kondisi Harimau Penerkam Remaja di Siak: Kaki Luka Jerat-Hampir Busuk

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini