Pekanbaru – Satu unit mobil pick up L300 menabrak pembatas jalan tol Pekanbaru-Dumai, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Mobil melaju kencang dan hilang kendali di KM 0, sekitar 500 meter dari pintu tol.

Mobil dengan pelat BM 9691 DM itu terbalik dengan kaca depan bagian kanan pecah. Semua muatan mobil berupa mesin diesel berserakan di badan jalan.

Beruntung sopir dan penumpang selamat, dan segera mengeluarkan diri dari dalam mobil. Dibantu sejumlah, warga, mobil tersebut dibalikkan ke posisi semula m

BACA JUGA  Kecelakaan Mengerikan di Jalan Koridor Langgam; Mobil Tertancap di Rawa, Pengemudi Tewas Seketika

Tidak lama berselang, petugas tim reaksi cepat dari PT Hutama Karya tiba di lokasi kejadian. Petugas dengan cepat mengamankan lokasi kejadian dan meminta kendaraan lain yang berhenti untuk segera meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut saksi mata bernama Andre, mobil L-300 itu baru saja keluar dari gerbang tol dari arah Dumai. “Iya, tadi dia kencang pas baru keluar dari gerbang. Waktu di tikungan itu hilang kendali, langsung nabrak pembatas jalan,” kata Andre.

Akibat menabrak pembatas jalan, mobil L-300 itu terbalik ke arah jalur masuk Pekanbaru menuju Dumai. Penumpang mengalami luka ringan di pipi kiri atas.

BACA JUGA  Pengemudi Mengantuk, Toyota Innova Tabrakan di Tol Pekanbaru-Dumai

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini