Pekanbaru – Bersenggolan di kilometer 72+600 Tol Pekanbaru – Dumai, mobil truk pengangkut berondolan terbalik, Senin (23/5/2022) siang.

Kejadian itu berawal saat mobil Isuzu Giga Box dengan nomor polisi B 9503 FXY, melaju dari arah Pekanbaru menuju arah Dumai (Jalur A).

Setibanya di KM 72+600 di lajur lambat, mobil Box itu hendak mendahului mobil truk Isuzu dengan nomor polisi BK 6227 EN bermuatan berondolan sawit, yang ada didepannya.

“Saat mendahului itu, mobil box menabrak bagian belakang sebelah kanan kendaraan truk Isuzu. Akibatnya truk Isuzu mengarah ke bahu jalan, hingga mengenai guardrail dan oleng kekanan lalu terbalik kearah kanan ke lajur lambat,” kata Branch Manager Ruas Tol PekanBaru-Dumai PT Hutama Karya (Persero), A.A.G Indrajana kepada GoRiau.

BACA JUGA  Tabrakan Dengan Mobil Brio Putih, Pengendara Motor di Riau Meninggal Ditempat

Sementara mobil box mengalami ringsek dan menabrak pembatas jalan.

Pasca kejadian, kecelakaan langsung ditangani oleh Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol PT Hutama Karya dengan melibatkan pihak kepolisian daerah setempat.

“Saat ini lokasi kejadian sudah bersih dan lalu lintas kembali normal pada pukul 12.00 WIB,” jelas Indra.

Terakhir kata Indra, PT Hutama Karya menghimbau seluruh pengguna jalan tol untuk terus berhati-hati, dan waspada dalam mengemudi.

“Patuhi segala aturan lalu lintas serta perambuan di jalan tol. Selamat berkendara, Salam Setuju, Selamat Sampai Tujuan,” tutup Indra.

BACA JUGA  Kecelakaan di Tol Permai Kembali Terjadi, Mahasiswi Tewas Terlempar Keluar Mobil

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini