Indragiri Hilir – Idrus, seorang wargaTembilahan Hilir, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menjadi korban penikaman oleh orang tidak dikenal gara-gara menolak memberikan uang Rp1000 kepada orang tak dikenal.

Saat dilarikan di RSUD Puri Husada Tembilahan, tampak pisau masih tertancap di punggung Idrus.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah, Kamis (26/5/2022) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (25/5) sekira pukul 23.00 WIB.

Penikaman oleh OTK ini terjadi di Jalan H Said, Kelurahan Tembilahan, Kecamatan Tembilahan.

BACA JUGA  Kapolda Riau Sebut Kompol IZ Pantas Dipenjara Seumur Hidup karena Khianati Bangsa dan Polri

Saat itu korban sedang membeli nasi goreng di Jalan H Said, korban berjalan kaki ke arah Surau Al-Iktiat dan sebelum sampai di mushola ada orang yang tidak dikenal (terlapor) meminta uang sebesar Rp1.000.

“Kemudian korban mengatakan tidak ada uang. Setelah korban membelakangi terlapor, terlapor langsung menikamnya di bagian punggung dan setelah itu terlapor pergi meninggalkan korban,” jelas Amru.

Tidak lama setelah itu, saksi Asril lewat dan melihat Idrus dalam keadaan pisau tertancap di punggung, lalu membawanya ke rumah sakit.

BACA JUGA  Gagal Perkosa, Pemuda Mabuk Miras di Riau Ini Tusuk Bibi Sendiri hingga Tewas

“Atas kejadian tersebut, korban melaporkan kejadian ke Polres Inhil untuk pengusutan lebih lanjut. Untuk saat ini pelaku masih dalam proses lidik,” tutup Kasat.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini