Pekanbaru – Dua pelajar SMA di Pekanbaru ditangkap aparat kepolisian karena menjambret.

Meski tergolong dibawah umur, keduanya ternyata sudah lima kali beraksi.

Terakhir, aksi keduanya dilakukan saat merampas gelang emas milik wanita bernama Yunita Selvina (27) di Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau.

Dua orang pelajar yang masih duduk di kursi sekolah menengah atas (SMA) itu, berinisial YA (16), dan IN (17). Dan saat ini sudah ditahan Polsek Bukit Raya.

“Dua pelajar ini dilaporkan karena melakukan aksi penjambretan, atau pencurian dengan kekerasan di Jalan Arifin Achmad, Sabtu 28 Mei 2022,” kata Kanitreskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino, Minggu (29/5/2022).

BACA JUGA  Gagal Perkosa, Pemuda Mabuk Miras di Riau Ini Tusuk Bibi Sendiri hingga Tewas

Dodi menjelaskan, pagi itu, sekitar jam 10.21 WIB, Yunita melintas di Jalan Arifin Ahcmad menggunakan sepeda motornya, setibanya di depan toko Istana Bayi, tiba-tiba datang 2 orang tak dikenal langsung merampas gelang emas yang dipakai Yunita.

“Saat dirampas itu, korban langsung teriak. Warga sekitar yang mendengar langsung berusaha menendang sepeda motor pelaku. Hingga akhirnya kedua pelaku terjatuh,” lanjutnya.

Setelah terjatuh, keduanya langsung melarikan diri ke semak-semak di sekitar lokasi kejadian. Namun sayang, warga sekitar dengan cepat menemukan kedua pelajar itu.

BACA JUGA  Oknum Polisi Ikut Diamankan Saat Penangkapan Narkoba 16Kg di Pekanbaru

“Setelah tertangkap, kita jemput dua pelaku dan langsung kita amankan di Polsek. Dari interogasi, keduanya mengaku sudah 5 kali beraksi di Pekanbaru,” tutup Dodi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini