Pekanbaru – Seorang pria di Pekanbaru diamuk massa usai aksinya yang hendak mencuri handphone milik gharim masjid ketahuan oleh warga.

Pelaku ini beraksi di Masjid Miftahul Jannah, Jalan Cempedak, Pekanbaru. Ia saat itu hendak memasuki kamar gharim masjid dengan berniat mencuri handphone.

Namun aksi tersebut diketahui oleh warga sekitar, kemudian pelaku yang ingin melarikan diri berhasil ditangkap oleh warga dan diamuk massa.

Sebelumnya, berdasarkan rekaman CCTV masjid, pria ini memang kerap mondar-mandir di halaman masjid. Beruntung aksi kejahatannya berhasil digagalkan oleh warga.

BACA JUGA  Nyaris Bonyok Untung Polisi Cepat Datang, Pemuda di Riau Ini Tertangkap Tangan Curi Kotak Amal

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Iptu Dodi Vivino juga membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini terduga pelaku sudah mendapatkan pertolongan pengobatan.

“Akibat amukan massa itu, pelaku mengalami luka di bagian kepala, saat ini sedang mendapatkan pengobatan,” ucap Dodi, Ahad (5/6/2022).

Saat ditanya mengenai proses hukum yang akan diterapkan oleh pelaku, Dodi menjelaskan petugas saat ini terlebih dahulu mengobati pelaku.

“Kita terlebih dahulu mengobati pelaku, baru nanti akan menjalani pemeriksaan terkait kasus ini,” tutupnya. 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini